Lewati navigasi

Aku bingung, sebenarnya makna dari heartbreaker itu apa? Apakah sakit hati? Atau si penghancur hati? Terlepas dari semua itu, yang jelas aku benar-benar sedang sakit hati, karena kebodohanku sendiri. Terlalu terlena dengan sesuatu, terlalu berharap, terlalu pemalu, terlalu minder, terlalu sensitif, dan segala macam terlalu yang lain.

Aku masih bingung, kenapa bisa begini jadinya? Ada apa dengan diriku?

Tidak biasanya aku seperti ini.

Biasanya aku tak peduli, walau apapun yang terjadi.

Entah kenapa, semuanya membuatku menjadi tidak seperti diriku.

Apa ini? Yang selalu mengganggu pikiranku, mengacaukan sistem kerja otakku,

membuatku selalu termenung, berfikir, kenapa jadi begini?

‘Itu’ bukanlah sesuatu yang penting sebenarnya

entah kenapa aku selalu memikirkannya, atau lebih tepatnya selalu terpikirkan olehku.

padahal ‘itu’ bukanlah sesuatu yang berharga untuk dipikirkan..

tapi, sahabat setiaku, dengan kemanusiaannya berkata,

“Itu hal yang wajar, wajar jika kamu seperti ini, tak ada yang salah, itu sangat manusiawi”

sahabat yang baik, bahkan dia bersedia menjadi protokolku..

oh, what should i do?

Susah untuk menghindar, lagi pula pengecut namanya jika menghindar.

Hah, hidup memang susah..

Semoga ini segera berakhir…

One Comment

    • putsypedrosa
    • Posted Desember 27, 2007 at 5:09 am
    • Permalink

    Udahlah zy. Aku juga sering kok gt. Mikirin sesuatu yg sebenernya g penting tp serasa penting, ex:mikirin Gerard Way yg dah married T_T Sekali2 Qta emg harus menghindar dr masalah coz g semua masalah bs Qta hadapi kan?


Tinggalkan komentar